Minggu, 22 Mei 2011

30 Seconds to Mars Hipnotis Java RockinLand

0

Konser 30 Second To Mars (VIVAnews/Fernando Randy)
 
VIVAnews - Band rock Amerika asal Los Angeles, 30 Seconds To Mars, tampil memukau pada Gudang Garam Java RockinLand 2011. Alunan musik rock dinamis dalam dua lagu andalan mereka, 'Beautiful Lie' dan 'Attack', menghipnotis ribuan penonton Java RockinLand pada Jumat malam.

"Bagaimana perasaaan kalian teman-teman di Jakarta? Inilah waktunya, hey Jakarta." ujar sang vokalis, Jared Leto di atas panggung. Leto tampil mengenakan busana kaisar dengan kacamata hitam. Band rock ini terkenal dengan ciri khas lagu berisi kritik sosial dan alam.
Berikutnya, mereka membawakan lagu 'Search and Destroy','This Is War' dan '1000 Suns'.

Band yang digawangi Jared Leto (vokal), Tomo Milicevic (gitar), Shannon Leto (drums) menghibur penonton tanpa bassistnya Matt Wachter. Mereka mengaku senang berada ditengah-tengah penonton Jakarta dan mendapat sambutan luar biasa.

"Saya sangat berbahagia bisa ada di sini, berbagi dalam kehangatan menyanyi bersama kalian. Sangat menyenangkan hadir di konser besar ini, dan kebanggaan saya bisa berada di negara besar ini."ujar Leto.

Sang vokalis lantas menanggalkan busana kaisarnya, dan hanya mengenakan kaos hitam saat membawakan tiga lagu penutup, 'From Yesterday','Aliby' dan 'The Kill'. Lagu yang dibawakan secara akustik pun dinyanyikan bersama ribuan penonton. (ren)
• VIVAnews 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting